KAMUS LISANUL ARAB KARYA IBNU MANZHUR

Unknown | 3/12/2014 | 1 komentar


Assalamu’aliakum warahmatullah wabarokatuh...
Kamus Lisanul 'Arab Karya Ibnu Manzhur

Tadi Pagi saya dapat tugas dari dosen Pembimbing untuk mencari Salah satu Kamus Arab Klasik yaitu KamusLisanul Arab Karya Ibnu Manzhur.  

Kitab/kamus ini merupakan salah satu kitab rujukan utama bagi pelajar muslim, untuk mencari istilah-istilah arab atau yang berhubungan dengan bahasa arab ataupun Islam.

Aduh saya pikir lumayan susah nih mencari kitab ini, karena yang pertama ini merupakan kitab klasik yang mungkin agak susah, terus yang kedua mungkin juga harganya mahal..he.he.

Setelah Keliling-keliling di mbah google akhirnya dapat menemukan kamus tersebut yang sudah berbentuk PDF yang bisa di Download. Jadi gak Perlu nyari ke Perpustakaan atau bahkan beli ke toko Buku yang lumayan sulit untuk mencarinya.

Dalam file downloadan ini, kamus ini dibagi menjadi dua bagi. Bagian pertama yaitu berisi tentang cover dan pendahuluan kitab yang berisi 26 Halaman. Sedangkan bagian kedua adalah isi dari kitab / Kamus Lisanul Arab berisi 4980 halaman.

Silahkan Download pada bagian part 1 dan part 2 dibawah ini:
a.  Part1  = [ Berukuran 872 Kb
b.  Part2 = [ Berukuran 222 Mb]
c.   Atau bisa berkunjung langsung ke websitenya www.waqfeya.com atau dengan Klik

Terimakasih Semoga Bermanfaat. Wallahu ‘Alam

Category: , ,

About wandibudiman.blogspot.com:
Blog ini merupakan blog yang dikelola oleh Wandi Budiman, seorang manusia lemah yang selalu mencari keridhaan dari Tuhannya (Allah swt). Terimaksih sudah berkunjung ke Blog ini Semoga apa yang sudah di posting di Blog ini menjadi Sesuatu yang bermanfaat.Amin..