KALA HAMPA MENGGODA

Wandi Budiman | 12/25/2015 | 0 komentar

Pernahkah kau merasa sendiri, tak ada seorangpun yang peduli sepertinya.. Kau seperti kapas yang terbang kelangit tinggi-tinggi melayang ringan seperti bebas tak terbatas dan tak berharap kembali atau ada yang menjemputmu untuk kembali ke bumi. Heeemm.
itu aku......
Rasanya seperti aku dan tak ada seorang pun yang sama seperti ku.....
haaaaah... hela nafas terlepas dari mulut yang hanya bisa diam, bukan karena tak bisa bercakap tapi sepertinya tak ada yang perlu di ucakan atau bahkan di diskusikan...
Aku tak punya apa-apa lagi exacly memang aku tak punya apa-apa bahkan nyawaku bukan milikku.
Aku punya apa? Sekali lagi tak punya apa-apa....

Ingin ku terbang seperti kapas tadi.....
Ingin ku kembali pada-Nya.....
Putus asakah ini, bahkan aku pun tak punya putus asa....
Aku hanya berujar #selamat bagi orang yang tak seperti aku ini (rasanya/ ketika tak lihat yang bawah).
Sudahlah rasanya aku ingin tidur /selamanyaaaa..

#gambaran orang yang akut keputusasaanya, entah dengan hidupnya yang sulit entah merasa tak berguna lagi. Bahkan diceritakan dalam sebuah hikayat; ada seorang yang sangat pahit kehidupannya dan tak ada hidup lagi dalam hidupnya, dia berkata ketika suatu hari berjalan dengan seorang temannya "jika ada seseorang yang menjual kematian akan aku beli sekarang juga, tapi tidak ada seorangpun yang menjualnya".
#tidak bisa di pungkiri kadang hidup ini membuat seseorang mati di hidupnya.
#hanya keimanan dan rasa taqwa (takut) kepada yang punya keabadian, kita insya Allah sanggup menjalani semua misi yang kita emban. Kita selalu mengharap ridha dan karunia serta kekuatan kepada Allah.....
Dalam kehampaan.....

@dywan12

Category: ,

About wandibudiman.blogspot.com:
Blog ini merupakan blog yang dikelola oleh Wandi Budiman, seorang manusia lemah yang selalu mencari keridhaan dari Tuhannya (Allah swt). Terimaksih sudah berkunjung ke Blog ini Semoga apa yang sudah di posting di Blog ini menjadi Sesuatu yang bermanfaat.Amin..

0 komentar